Powered By Blogger

6 Kebiasaan menyebalkan pria yang bisa diterima wanita


Pria memiliki beberapa kebiasaan yang bisa jadi terlihat konyol dan menyebalkan, namun tetap membuat wanita mencintainya. Kebiasaan ini biasanya kebiasaan kecil yang sudah menjadi 'trade mark' bagi setiap pria, seperti dilansir oleh Shine! (18/12) berikut ini.

1. Tertawa terbahak-bahak
Tak seperti wanita yang menjaga cara mereka tertawa, pria kadang tak mengontrol suara tawa mereka. Mereka suka 'histeris' dan tertawa dengan suara keras. Kadang wanita tak mengerti kenapa mereka bisa tertawa seperti itu. Meski kadang menyebalkan, wanita bisa menerima dan mungkin menyukai kebiasaan ini.
2. Menjawab dengan singkat
Ketika sedang sibuk dengan sesuatu, pria sering tak memperhatikan apa yang dibicarakan atau ditanyakan oleh pasangannya. Seringnya ketika ditanya mereka hanya menjawab dengan singkat seperti "ya," "tidak," "lumayan," atau "bagus."
3. Mengundang teman tanpa memberitahu pasangan
Ini kebiasaan yang bisa merepotkan para istri. Sebagai pengurus rumah tangga istri tentu ingin memberikan suguhan atau hidangan terbaik bagi tamu yang datang ke rumahnya. Namun, kadang pria tiba-tiba saja membawa semua temannya tanpa memberitahu si istri. Ini bisa membuat istri kerepotan dan kesal.
4. Makan sembarangan
Ketika makan cemilan, pria kadang tak peduli dengan kebersihan rumah dan meninggalkan remah-remah mengotori semua tempat, seperti sofa, kursi, meja, dan lantai. Ini membuat wanita kesal karena merekalah yang pada akhirnya harus membersihkan semuanya.
5. Terlalu lama di kamar mandi
Kebanyakan pria bisa menghabiskan waktu sangat lama jika sudah masuk ke kamar mandi. Meski bisa diterima oleh pasangan, terkadang kebiasaan ini membuat repot jika si wanita diburu waktu atau harus segera ke kamar mandi.
6. Lupa pesanan
Menyenangkan sekali ketika pria mengajukan diri untuk menolong pasangan membelikan keperluan bulanan. Tetapi terkadang mereka melupakan beberapa barang atau memberikan barang yang tidak sesuai dengan permintaan pasangan. Ini membuat wanita jengkel karena pada akhirnya mereka sendiri yang harus keluar membeli barang-barang tersebut jika memang sangat penting dan segera diperlukan.
Kebiasaan-kebiasaan di atas terkadang sangat menjengkelkan, tetapi juga konyol. Meski begitu, kebiasaan tersebut tak sampai membuat wanita tak cinta lagi pada pasangannya kok. Kebiasaan di atas masih bisa diterima.


http://www.merdeka.com/gaya/6-kebiasaan-menyebalkan-pria-yang-bisa-diterima-wanita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar