Powered By Blogger

Menghadapi banyak pertanyaan saat kencan pertama?

Pernahkah Anda berkencan dengan seseorang dan merasa seperti diinterogasi? Dia menanyakan banyak hal yang kadang membuat Anda merasa tidak nyaman untuk menjawabnya. Namun bak makan buah simalakama, mau tidak mau Anda toh mesti menjawabnya. Lantas, apa yang harus Anda lakukan? Yuk coba tips dari Lovepanky!


1. Mengubah topik pembicaraan

Jika Anda tidak ingin menjawab pertanyaannya, ubah saja topik pembicaraannya. Beres kan! Anda juga tak perlu pusing-pusing mencari jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut.

2. Langsung katakan

Cara terbaik untuk menghindari situasi menyebalkan ini adalah dengan langsung mengatakan padanya. Bila Anda merasa tidak nyaman untuk menjawabnya, katakan padanya bahwa Anda merasa risih membicarakan topik tersebut.

3. Tetap tenang

Usahakan untuk bersikap tenang saat kencan pertama. Dengan demikian, Anda punya lebih banyak waktu untuk berpikir dan menjawab pertanyaan yang dia berikan.

4. Melemparkan pertanyaan itu padanya

Jika Anda memang tidak ingin menjawabnya, arahkan pertanyaan itu kembali padanya. Trik ini cukup efektif untuk mengalihkan perhatiannya.

5. Memperlihatkannya dengan gestur

Di saat Anda merasa tidak nyaman dengan pertanyaan teman kencan Anda, tunjukkan ketidaknyamanan tersebut melalui gestur atau gerak tubuh. Misalnya saja dengan memberi pukulan ringan di bahunya atau menyindirnya sembari tersenyum.

Kencan pertama kadang tidak berakhir bahagia. Namun, tak ada salahnya kok untuk membuat itu jadi jauh lebih berkesan untuk Anda dan dirinya.


http://www.merdeka.com/gaya/menghadapi-banyak-pertanyaan-saat-kencan-pertama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar