Powered By Blogger

Pergi 'party' bersama pasangan? Ikuti 5 aturan ini!

Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Kadang bikin deg-degan, kadang pula bikin mewek. Apakah Anda suka clubbing bareng pacar? Kalau ya, ada beberapa aturan penting yang perlu Anda ikuti. Mau tahu? Berikut adalah lima aturan yang harus Anda lakukan ketika clubbing bersama pacar, seperti dilansir Boldsky.

1. Jangan terpukau dengan ketampanan atau kecantikan teman pacar 

Jangan pernah sekalipun pasang tampang mupeng ketika bertemu teman pacar Anda. Entah karena penampilan mereka yang keren atau paras mereka yang enak untuk dipandang. 

2. Jangan genit

Ada banyak godaan yang akan Anda temui ketika clubbing bersama pasangan. Jika ketahuan bersikap genit pada orang lain, bisa jadi Anda disemprot pacar. Mau?

3. Jangan ikut bersorak untuk teman-temannya

Ketika Anda sedang bermain game, seperti kartu atau apa pun, jangan pernah bersorak untuk teman-teman pacar Anda. Apalagi jika yang kalah ternyata pacar Anda. Wah, dia bisa tersinggung dan marah pada Anda lho.

4. Jangan memulai perkelahian

Jangan memulai perkelahian dengan bersikap kekanak-kanakan. Misalnya saja karena Anda terlibat adu mulut dengan pasangan dari teman pacar Anda. Bersikaplah tegas dan selesaikan masalah Anda sendiri. 

5. Jangan membahas kehidupan pribadi

Anda mungkin merasa itu biasa, tetapi tidak dengan pacar Anda. Dia bisa berpikir sebaliknya dan menganggap Anda mengumbar privasi kalian di depan umum. Kadang orang merasa tidak nyaman ketika menghadapi situasi tersebut.

Jangan lupakan lima aturan ini saat clubbing bersama pasangan. Ingat! Hindari insiden yang berujung pada pemukulan atau perkelahian.



Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar