Powered By Blogger

8 Alasan menelepon ibu sekarang juga


Tinggal di luar kota dan jauh dari orang tua bisa menjadi salah satu alasan kenapa Anda sebaiknya menelepon ibu sekarang juga. Sebab selain mengucapkan Selamat Hari Ibu, ada sembilan alasan lain kenapa Anda harus menelepon ibu seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Mendengar nasihat ibuMeskipun anak jarang mau mengakuinya, namun fakta sudah membuktikan kalau ibu punya lebih banyak pengalaman dan bisa memberikan nasihat yang terbaik untuk anak. Jadi telepon beliau sekarang untuk mendengarkan nasihatnya.

Menanyakan resep masakanMakanan terlezat sedunia adalah masakan ibu, setuju? Jadi tanyakan resep rahasia andalan beliau untuk Anda praktikkan sendiri. Setidaknya menikmati makanan dari resep masakan ibu bisa mengobati sedikit rasa rindu Anda.
Mencintai cucunyaSelain menjadi ibu, menjadi nenek adalah sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tak terhingga bagi seorang wanita. Makanya, ketika menelepon ibu, bicarakan juga masalah tentang anak-anak Anda. Jika perlu, berikan telepon pada anak agar mereka bisa mengobrol langsung dengan neneknya.
Ibu selalu adaTidak ada salahnya menelepon ibu untuk saling menanyakan kabar. Beliau akan selalu ada dan dengan senang hati menemani Anda mengobrol tentang hal apapun. Ibu pun sebenarnya punya banyak cerita yang ingin disampaikan pada anaknya.
Membagi kabarJangan menunggu ibu menelepon Anda untuk menanyakan kabar. Sebab beliau pun selalu menunggu dan penasaran tentang berita besar tentang Anda. Jadi telepon ibu sekarang juga untuk membagi kabar terbaru tentang Anda.
Membahagiakan ibuTidak bisa bertemu sesering mungkin dengan anaknya pasti membuat ibu sedih. Namun panggilan telepon selama beberapa menit bisa membahagiakan beliau. Maka dari itu, jika Anda juga jarang bertemu ibu, sebaiknya sering-sering telepon beliau.
Mumpung masih ada kesempatanAnda patut bersyukur karena ibu sampai sekarang masih ada untuk menemani Anda. Jadi mumpung masih ada kesempatan, sebaiknya segera telepon beliau sekarang juga untuk merasakan kasih sayangnya.
Hari spesialAlasan terakhir untuk menelepon ibu adalah karena hari ini merupakan Hari Ibu! Oleh sebab itu segera hubungi ibu dan ucapkan selamat pada beliau. Jangan lupa juga untuk berterimakasih karena telah meluangkan waktu serta tenaga demi menjaga dan membesarkan Anda.
Itulah delapan alasan kenapa Anda sebaiknya menelepon ibu sekarang juga jika tengah tidak tinggal bersamanya. Jadi, sudah apakah hari ini Anda sudah menelepon ibu tersayang?



http://www.merdeka.com/gaya/8-alasan-menelepon-ibu-sekarang-juga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar